Sarolangun Laksanakan Latihan Dalmas Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Kenaikan BBM. 

-Sarolangun- Polres Sarolangun Laksanakan Latihan Dalmas Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Kenaikan BBM. 

 

Kegiatan ini berlangsung di Mapolres Sarolangun yang dipimpin langsung oleh kasat Samapta Polres Sarolangun, Akp Syafrudin Amir. 

 

Kapolres Sarolangun, Akbp Anggun Cahyono melalui Kasi Humas Polres Sarolangun, Iptu Riendradi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari kesiap siagaan dalam menghadapi segala kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas. 

 

" Personil Polres Sarolangun dan Polsek jajaran melaksanakan Latihan Dalmas ini  dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas pasca kenaikan harga BBM di wilayah hukum Polres Sarolangun" Ujar Iptu Riendradi. 

 

Kasi Humas juga mengucapkan " sesuai dengan tugasnya sebagai penjaga, pemelihara dan pengawal keamanan masyarakat, polisi memang diharuskan untuk mempersiapkan segala perangkat baik alat mau pun fisik personalnya untuk berjaga jaga terhadap segala kemungkinan yang bisa saja terjadi, mau pun yang tidak terjadi ”. 

 

Tampak hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Sarolangun, Kompol Sandy Mutaqqin, Kabag Ops Polres Sarolangun, Kompol A. Bastari, Kasat Intelkam, Akp Sukman, Jelas Iptu Riandradi

Andi
15481 1635
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi